ANGKATAN BERSENJATA

Facebooktwittertumblr
Majlisgugurgunung:: Tak sadarkah engkau bahwa sesungguhnya kamu adalah prajurit, kamu tanpa sadar menjadi bagian dari anggota pasukan Angkatan Bersenjata. Entah bagian dari Angkatan Laut, Angkatan Darat, Atau Angkatan Udara. Nah ada lagi satu Angkatan yang rahasia. Tapi hari ini bersamaan dengan tulisan ini, Angkatan rahasia itu tidak lagi menjadi rahasia. Angkatan itu adalah Angkatan Api. Semua angkatan bersenjata itu pasti punya senjata dari Laut hingga udara punya senjata Api.
Laut itu Air, itu darahmu.
Darat itu Tanah, itu daging tulangmu.
Udara itu ya Udara atau Angin. Ia Nyawamu.
Dan api adalah Nafasmu. Nafsu. Diri.

Darahmu bisa membakar meskipun ia air, karena punya senjata api. Daging tulangmu meski ia tanah pun bisa membakar karena punya senjata api. Nyawamu yang lembut dan gemulai juga bisa membakar meski ia angin, karena ia punya sayap yang terbang dengan persenjataan api. 
Sedangkan Angkatan Api. Ia justru tak punya senjata api. Yang ia punya ternyata senjata air, senjata tanah, senjata udara. Yakni darah, daging, tulang dan jiwamu untuk melaksanakan pembakaran di daratan dan lautan.
Maka, sebagai prajurit yang menjadi bagian dari pasukan bersenjata dari angkatan apapun. Kamu semua memanggul senjata api. Sangat berpotensi menjadi pasukan Angkatan Api. Agar tidak demikian, jangan jadikan senjata apimu untuk melempar peluru-peluru ancaman, membumbungkan kuasa dan pongah dengan tanpa bersalah memberangus pengabdian. Senjata itu adalah alat yang sejatinya kamu pergunakan untuk membakar rencana rahasia dari Angkatan Api.
Facebooktwittertumblr
Posted in Kembang Gunung and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .