GUGURGUNUNG
Cangkruk Budidoyo Maiyah Ungaran

Singkat cerita, saya mulai ikut maiyahan Gugurgunung juga tepat pas Tancep Kayon bulan Desember tahun 2015 dengan tema ” Sandal Peradaban ” waktu itu di ajak oleh Arif dan kebetulan diminta tolong untuk membuat desain posternya sebelumnya.

 

Singkat juga yang akan saya sampaikan disini, karena terlalu banyak memori keindahan dan kebaikan yang tidak akan cukup kalau dituliskan disini. Sewindu artinya 8 yang mana angka 8 itu bagi saya angka yang tidak ada putusnya, nyambung terus dan itu juga harapan saya supaya kekeluargaan, silaturahmi, dan berbuat baik selalu terjalin tanpa ada putusnya.

 

Jarak tempuh untuk sinau bareng PP dari rumah saya ke karangjati adalah sekitar 60.000 meter dan 2 jam an perjalanan tetapi semua itu bukan alasan karena Gugurgunung adalah rumah/tempat dimana saya menemukan keluarga, ilmu kebaikan, pengalaman berharga, pelajaran penting dan yang pasti semua itu telah digariskan oleh Allah SWT.

 

( Ngapunten, biasane sagete mung mbatin, mboten saget mengungkapkan bahkan menulis. Tulisan tadi juga mampu terungkap dan tertulis pas di Karangjati 🙏🏻😄 )

 

Koko Nugroho, Janma Pangniarik. Janma Mitro. Janma Tani. Janma Undhagi. Anggota keluarga gugurgunung,

Facebooktwittertumblr
Posted in Windhu Sakinah.